Minggu, 19 September 2010

ROBERTO BAGGIO



Roberto Baggio adalah salah satu tokoh tragis di sepak bola. Dia adalah seorang maju cerdik dengan kemampuan besar. Dia maju menakutkan di dunia sepakbola selama 90. Dia memenangkan kedua pemain dunia FIFA tahun serta pemain Eropa tahun di 1993.He pernah pemain sepak bola mahal di dunia dan yang menunjukkan bagaimana ia berbakat. Baggio telah penggemar kultus berikut di seluruh dunia. kuncir adalah fitur terbaik yang akan muncul di pikiran ketika satu berpikir tentang Baggio.
Roberto Baggio lahir pada tanggal 18 Februari 1967 di Caldogno di Italia. Pada usia 14 tahun, pada tahun 1982 ia memulai perjalanan sepakbola dengan Vicenza Pada waktu itu mereka berada di Seri C1.. Dia mencetak 13 gol untuk Vicenza. Baggio pindah ke Fiorentina di 1985.In 1986, saat bermain melawan Sampadoria ia melakukan debut untuk Fiorentina di Serie A. Gol pertamanya adalah melawan scudetto Maradona Napoli menang pada 1oth mungkin di tahun 1987.During berhemat dengan Fiorentina dia skor 39 gol . Dia menjadi begitu populer di kalangan fans Fiorentina. Dia berperan penting dalam cangkir UEFA Fiorentina berjalan di 1989.They mencapai final dan hilang ke Juventus Italia mereka lawan. Dia mencetak 17 gol di Serie A yang musim. kemajuan-Nya dengan Fiorentina menarik perhatian Juventus. Pada tahun 1990 Juventus dibayar, maka rekor dunia biaya $ 17 juta untuk memperoleh layanan dari Baggio. Fiorentina keputusan untuk menjual Baggio menimbulkan reaksi tajam dari fans mereka.
Dia memiliki tujuan yang baik per rasio pertandingan saat bermain untuk Juventus mengingat fakta bahwa ia bermain di liga teknis paling defensif di dunia. Baggio sukses pertama dengan Juventus menang UEFA cup di 1993.His kinerja pada tahun 1993 dia memperoleh Eropa serta penghargaan FIFA. Dia mencetak enam gol penting dalam kampanye Eropa, sementara ia mencetak 21 gol di Serie A yang musim. Pada tahun 1995, ia memenangkan scudetto pertamanya, dengan Juventus. Juventus memenangi piala Italia tahun itu juga. Baggio memiliki musim cedera terkena bencana, yang secara efektif mengurangi waktu bermain di musim itu. Namun, munculnya Del Piero yang membuat manajemen Juventus untuk sideline Baggio dengan kesepakatan mengurangi upah Baggio mencetak 80 gol untuk Juventus. Baggio kapten Juventus di banyak pertandingan.
Ketika tawaran datang dari pemilik AC Milan Berlusconi, Baggio tidak berpikir dua kali, ia pindah ke Milan. Dia punya waktu sengsara di Milan, karena ia tidak pernah bisa masuk ke dalam rencana pelatih Capello. Meskipun dia memenangkan scudetto pada tahun 1996 dengan AC Milan, ia tidak memiliki peran yang lebih di dalamnya. Meskipun ketika pelatih pindah, kedatangan striker Sacchi saingannya tidak membantu perjuangan-Nya. Dia hanya mencetak 12 gol untuk Milan di 51 pertandingan. Untuk menyalakan kembali karirnya tersendat-sendat, Baggio pindah ke Bologna dalam bentuk 1997.He memukul dengan Bologna saat ia mencetak 22 gol dalam hanya 30 pertandingan bagi mereka di musim itu. Pada tahun 1998 saat Milan antar raksasa Italia datang untuknya, dia pindah lagi. Namun, seperti di AC Milan, ia tidak melakukannya dengan baik dengan Internazionale. Dia hanya mencetak sembilan gol dalam 41 pertandingan untuk Inter Milan. Bentuknya biaya geser tempatnya di tim nasional. Pada tahun 2001, ia pindah ke Brescia dalam rangka untuk memaksa kembali ke tim Italia untuk tahun 2002 piala dunia. Ia memulai karirnya Brescia oleh mencolok delapan gol hanya dalam sembilan pertandingan. Namun, cedera memaksanya keluar dari tindakan bagi banyak pertandingan. Meskipun ia kembali dan mencetak baik setelah pulih dari cedera, dia tidak bisa masuk ke piala dunia 2002 skuad. Dia mencetak 45 gol untuk Brescia di 95 pertandingan menunjukkan bahwa dia cukup baik. Dia pensiun dari sepakbola pada tahun 2004. Brescia memensiunkan nomor punggung mereka 10 untuk menunjukkan rasa hormat mereka kepada Baggio. Dia mencetak lebih dari 300 gol dalam karirnya.
Baggio bermain di tiga Piala Dunia. Dia berperan sedikit bagian dalam Piala Dunia 1990. Dia mencetak dua gol di Piala Dunia. Dia mencetak gol di Piala Dunia 1990 melawan Cekoslowakia. Pada tahun 1994 piala dunia, Baggio menjadi penjahat dari heroin kuartal pra final ia mencetak dua gol melawan Nigeria untuk membantu Italia untuk mencapai perempat final. Dalam menang melawan Spanyol di perempat final, ia mencetak satu gol. Dia berpengaruh di semifinal untuk Italia dengan dua gol saat mereka melewati Bulgaria untuk masuk final. Dunia tidak akan melupakan Baggio menangis setelah hilang penalti melawan Brasil di final, yang secara efektif menyerahkan piala dunia mereka. Dia mencetak lima gol di Piala Dunia. Pada tahun 1998 piala dunia, sekali lagi ia agak peran bagian sebagai pelatih Del Piero disukai. Dia mencetak dua gol di Piala Dunia. Dalam pertandingan babak perempat final melawan Perancis, ia datang sebagai pengganti. Meskipun ia mencetak gol dalam adu penalti kali ini, Italia beruntung untuk keluar dari turnamen. Baggio mencetak gol di tiga Piala Dunia, yang merupakan prestasi dalam dirinya sendiri. Dia mencetak 27 gol untuk Italia di 56 pertandingan. Dia tidak mendapatkan kesempatan untuk fitur pada tahun 2002 Piala Dunia. Baggio adalah salah satu pemain tim sepak bola yang paling modis di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar